Our Motto

ALWAYS BE THE BEST !!!

20090709

Will You Be There ?

In Our Darkest Hour
In My Deepest Despair
Will You Still Care?
Will You Be There?
In My Trials
And My Tripulations
Through Our Doubts
And Frustrations
In My Violence
In My Turbulence
Through My Fear
And My Confessions
In My Anguish And My Pain
Through My Joy And My Sorrow
In The Promise Of Another Tomorrow
I'll Never Let You Part
For You're Always In My Heart.






20090708

Miss you so so much...

Baru saja beberapa jam lalu, amarah tercipta karena bodohnya aku dalam menyikapi keputusan Remora. Amarah yang berakhir sangat tidak diinginkan.

Sesal... apakah masih ada hati Remora untuk-ku?

mengapa aku begitu bodoh... mengapa aku tidak bisa menyikapi Remora dengan benar...
mengapa???

Rindu... rindu sudah begitu terasa dalam hati... tapi apakah Remora masih mau terima rinduku...

air mata... berlinang sudah air mata ini dari pagi... tidak bisa berbuat banyak karena kekecewaan mendalam telah terucap, amarah telah terbentuk, kesalahan telah dibuat.

hanya mampu berdoa dan berharap Tuhan menyentuh hati Remora dan mengembalikannya kepadaku... dan terus menerus berdoa agar Tuhan mengubah hati ini mengubah tingkah laku mengubah apa yang tidak sesuai dalam diri ini...

Remora... benar aku masih harus belajar banyak... maafkan karena membuat hati sakit, membuat hati kecewa berat, membuat hati menangis karena sikapku...
akan terus berusaha... tidak akan berhenti... aku akan terus berjuang untuk cintaku cinta Remora... Cinta Sejatiku...

Maafkan aku Remora...
Ampuni aku Tuhan...

20090616

Lagu baru kami...

Bukan cinta biasa....

wuih... lagu ini dalam banget... ga nyangka akhirnya ada lagu yang emang bener-bener gambarin betapa cintanya BW kepada Remora...

Tidak pernah habis bersyukur, karena pertemuan dibulan Agustus tahun lalu yang membawa kami menjadi sepasang kekasih ini...

Mudah??? tidak... perjalanan cinta ini tidak mudah... itu sebabnya mengapa munculnya lagu ini membuat BW makin menyadari bahwa cinta untuk Remora tidak bisa cinta biasa... harus cinta yang luar biasa... karena cinta BW dimiliki oleh Remora... sungguh bahagia...

Sering sekali cinta ini diuji...

hatiku tetap untukmu Remora... tidak pernah berubah... perlahan tapi pasti...
BW yakin cinta ini bukan cinta biasa karena Remora yang memilikinya... dan BW yakin bahwa hanya Remora yang akan menemani hidup BW selamanya...

BW memang tidak sempurna... jauh dari sempurna... emosi, marah, salah, air mata sering sekali mewarnai kisah cinta kita... mungkin orang akan bilang bahwa kami pasangan bodoh...

bukan kami yang bodoh... kami mencari cinta yang sejati... tidak ada pengaruh uang, tidak ada pengaruh materi, hanya cinta sejati... cinta yang tulus... cinta tanpa syarat...

Remora... selalu akan ada dihati...

Love You Remora...

"Kali ini kusadari
Aku telah jatuh cinta
Dari hatiku terdalam
Sungguh aku cinta padamu

Cintaku bukanlah cinta biasa
Jika kamu yang memiliki
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku

Terimalah pengakuanku
Percayalah kepadaku
Semua ini kulakukan
Karena kamu memang untukku

Cinta ku bukan cinta biasa
Jika kamu yang menemani
Dan kamu yang temaniku seumur hidupku
Terimalah pengakuanku "

20090414

Lagu Kesukaan Remora

Bener ga yang ini Remoraku....

Andra and The Backbone - Main Hati

Seribu wanita yang pernah singgah
Hanya datang dan pergi dan tak ada hati

Kau pun datang ada yang berbeda
Mengapa begini apa yang terjadi

Tak pernah sebelumnya
Tak pernah ku duga

Reff:
Ku akui ku main hati (ku main hati 2x)
Ku tak bisa tuk memungkiri
Ku main hati

Bersamamu ku rasakan
Yang tak pernah kurasakan sebelumnya
Pencarianku berakhir
Karna ku tlah temukan dirimu

Back to Reff:
(2x)Ku main hati ...
Ku main hatiKu main hati ...
Ku main hati

comment dari BW :
beneran nih... banyak banget wanita dalam hidup Remora... macem macem lagi wanitanya... semuanya tergila gila kepada Remora... tapi Remora tetap memilih BlackWidow donk... BAHAGIAnya....
Cinta, Sayang, Hati BlackWidow cuma untuk Remora...
Love you...

Lagu Kesukaan BlackWidow

Lagu yang lagi disuka sama BlackWidow adalah....

Andra and The BackBone - Tak Ada Yang Bisa

Saat ku pejamkan kedua mataku
Dan kubayangkanDi sampingmu
Kurasakan slalu
Hangatnya pelukmu Itu

Dan ku genggam lembut
kedua tanganmu
Seakan takut kehilanganmu
Kuingin selalu hatimu untukku

[Reff]
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu...

[Reff]
Tak ada yang bisa menggantikan dirimu
Tak ada yang bisa menggantikan cintamu
Tak ada yang bisa menggantikan hatimu
Tak ada yang bisa membuat diriku
Jauh darimu...

20090220

Kalimat yang ditunggu

Waaaaaaaaaaaa......

Kalimat itu muncul lagi.....
Kalimat yang awalnya BW kira sebuah kalimat yang diucapkan karena rasa kangennya Remora kepada BW karena terpisah jarak yang cukup jaiuh....

Kalimat itu BW tunggu sejak lama....
Akhirnya... Tuhan sungguh baik... kalimat itu terucap dua kali... dua kaliii...

qiqiqiqiqi... seneng banget nih..... banget banget.....
lagu cinta langsung berkumandang dehh dalam hati dan dalam hari hari BW sekarang...

Tau ga katanya kalau lagi jatuh cinta.... semuanya pinkkk...
itu yang sekarang BW rasakan... semuanya PINKKKKK......

Remora makaci ya.... uda ucapin kalimat itu... dan memantapkan langkah kita berdua...

satu langkah lagi ya cinta... satu langkah lagi...

seperti yang Remora bilang... " Kita ga akan repot repot seperti kebanyakan orang"
sampe berantem berantem gara2 hal sepele....

Cinta....
kita tapaki jalan cinta ini dengan penuh kasih ya... terutama KASIH TUHAN YESUS !!!

karena Dia kita dipertemukan....
karena Dia kini kita bersama....
karena Dia kita makin dalam makin besar makin tinggi makin cintaaaaaaa....

LOVE YOU........

Inget ya.... satu langkah lagi... one of our dream will be come true....

one by one, step by step...
sabar dan Tuhan sudah siapin segalanya...
AMMMMIIIIIIIINNNNNNNNNN.........................

20090209

SLIMMER sudah beda !!!

Slimmer tgl 8 Feb 2009 kemarin terkena musibah, saat sedang diturunkan dari "gantungannya" BW tidak kuat memegangnya, sehingga terjatuh dan penyok dibagian tangkinya.
Hiks... jadi tidak ganteng lagi deh...
sekarang SLIMMER sedang dalam "operasi" pembenahan, pas banget sama hadiah baju baru untuk dia. Kekecewaan akibat penyok sedikit terobati... bahkan sekarang SLIMMER dilengkapi dengan knalpot two brothers.
SLIMMER masih acak2an... nanti kalau sudah ganteng pasti dipajang fotonya. Besok Remora mau ke bengkel untuk jemput SLIMMER. ntar BW minta supaya difoto waktu SLIMMER masih telanjang. terus foto lagi waktu SLIMMER cobain baju baru, terus lagi foto lagi waktu SLIMMER uda pakai baju baru...

BW sendiri penasaran banget dengan tampilan baru SLIMMER...
ditunggu ya .................................

Photobucket
SIAP SIAP MAU BERUBAH....

20090120

Untukmu

"sayang ku blackwidow...ada tikungan bernama kegagalan...ada bundaran bernama kebingungan...ada tanjakan bernama teman...ada lampu merah bernama musuh...ada lampu hijau bernama keluarga...kita akan mengalami pecah ban dan kempes...itulah hidup...tapi jika kita membawa ban serep bernama tekad...mesin bernama ketekunan...asuransi bernama iman...pengemudi bernama yesus...maka kita akan tiba di daerah yang bernama sukses dan bahagia..."

Untukmu

"blackwidow kekasih ku...sewaktu kita di lahirkan...kita menangis dan orang-orang di sekeliling kita tersenyum...sayangku...mari kita jalani kisah kita ini penuh dengan senyum...sehingga pada waktu kita meninggal...kita tersenyum dan orang-orang di sekeliling kita menangis..."

20090113

Pengertian Tingkat Tinggi

iya... mungkin muncul tanda tanya besar di samping kepala dalam awan bicara. yup.. pengertian tingkat tinggi, pengertian terhadap pasangan.

aku, blackwidow, sekali lagi bukan wanita sempurna, tapi sungguh mengucap syukur karena ada remora yang menyempurnakan hidupku.

kadang aku sunggu tak tega... membiarkan remora menghadapi kebiasaan kebiasaanku yang tidak pantas... bahkan sempat bergejolak dalam alam pikiranku... mengapa hal ini tidak pantas menurut dia...

Puji Tuhan... aku saat ini bersanding dengan laki2 bernama remora. karena dia mengubahku drastis, terutama pola pikirku. dulu beberapa hal yang aku alami dalam hidup aku anggap hal yang biasa... tapi tersentak kaget minta ampun begitu aku cerita pada remora dia begitu marah. marah besar, bahkan hubungan ini menjadi taruhannya.

Remora... kau menyempurnakan segala segi kehidupanku, sungguh benar Tuhan menyediakan yang terbaik, bahkan lebih dari yang ku pinta.

Pembentukan... yang selalu kau lakukan untuk ku, begitu sakit aku jalani, tapi aku tau ibarat Tuhan membentuk umatNya, aku tau arah pembentukan yang kau lakukan itu semua untuk kebaikan. dan kebaikan itu bukan hanya kebaikanku tapi kebaikan kita, hubungan kita.

saat ini aku hanya mampu meminta lewat tulisan ini, pengertian tingkat tinggi... dan itu juga hal yang sedang aku bangun dalam diri, dalam paradigma, dalam segala segi kehidupan.

Pengertian bahwa aku sedang dalam pembentukan, kadang kurang sesuai dengan keinginan. Dalam pengertian tingkat tinggi pastinya ada kesabaran.

Sabar bentuk aku remora...

Aku tidak mengerti apa jadinya hidupku tanpa remora disisiku. begitu banyak cerita kehidupan yang membuat aku berubah dari cara pandang dan pola pikir. Hanya berani berserah kepada Tuhan Yesus, tidak berani membayangkan masa depan tanpa kehadiran Remora.

Tidak bisa aku hidup... mungkin raga akan tetap ada, tapi hati, rasa, akan mati. Mati dan tidak akan pernah hidup lagi...

tolong jangan bunuh hati ini. Biarkan kita bisa hidup bersama, saling membangun, saling menyempurnakan, walaupun aku tau bahwa rasanya tidak pantas aku menyempurnakan remora. karena remora begitu sempurna.

Hatiku hanya untuk remora tidak ada yang lain...
Hanya Tuhan yang bisa menjelaskan itu semua, isi hatiku, kepada remora...
Aku... blackwidow hanya bisa berdoa dan memohon... tidak mampu lebih dari itu.

Teriak hatiku kepada Tuhan, kalau pada akhirnya Kau akan ambil mengapa diberikan yang terbaik ?
mengapa tidak diberikan yang biasa saja ?

Remora kau yang terbaik dalam hidupku...

20081203

Cinta Sejatiku

"Ibarat hantu...itulah cinta sejati...banyak dibicarakan orang...tapi sedikit yg bisa menemukannya...Tapi bagiku bukan mereka tak bisa menemukan cinta sejatinya...tapi tak bisa merasakan kehadiran cinta itu sendiri...mereka lebih memilih tuk terikat oleh standar-standar yang mereka ciptakan sendiri atau pun oleh orang-orang terdekat mereka...yaa...terkadang mereka terlalu memilih...padahal hidup ini memang pilihan...Coba lihat apa yang tlah aku dapatkan...! Aku dapatkan cinta yang tlah mampu merubah hidupku...yang menjadi tujuan akhir hidupku...yang menjadi doa di setiap langkahku...karena aku menerima dia apa adanya...mencintai dan menghargainya dengan segenap hati dan jiwa...apa adanya...Ku korbankan semua tuntutan kesempurnaan seorang wanita...karena ku tahu tak ada yang sempurna...bagi ku ini sudah lebih dari cukup dari apa yang ku pinta pada tuhanku..! Black widow cinta sejatiku...ku ingin dia bukan untuk temanku di kebahagiaanku saja...tapi juga untuk sedihku...untuk kehidupanku selanjutnya...untuk matiku...dan abadiku!"

"Aku adalah suami yang takut istri"

"Aku adalah suami yang takut istri...takut istri tak bahagia hidup dengan ku...takut istri meragukan kesetiaan dan cintaku...takut istri kecewa dengan pelayananku...takut istri tak kembali padaku karena marah...takut istri menganggap aku bukan suami yang baik...takut istriku merasa telah aku sia-siakan...Aku takut kehilangan istriku...karena dia ratu bagiku...pembimbingku...dan dia orang yang benar-benar berharga dalam hidupku...dan aku mencintainya dengan segenap jiwa dan hatiku...dan aku ingin memiliki istriku seutuhnya...I LOVE YOU...!"

Tidak Sempurna

3 Desember 2008, Rabu

hari ini dimulai dengan begitu indah, saat Remora membangunkan aku pagi, jam 6 kurang. Badanku yang masih nyaman berada diatas tempat tidurpun harus bangun dan pergi ke kamar mandi untuk menyegarkan diri. "Nanti aku telp lagi setelah aku dijalan..." janjiku kepada Remora.

tertidur... aku tertidur... saat perjalanan menuju tempat kerja yang sudah kubenci dari 3 bulan pertama aku masuk tapi sampai sekarang aku bertahan karena orang tua memintaku untuk stay dulu...

terbangun... aku terbangun... oleh telp dari Remora hubbyku... dia mau berangkat menuju kota yang aku tidak ingin dia berada disana karena adanya seorang perempuan yang begitu menyukai dia, sampai perempuan itu meng "guna guna" dirinya...

Doaku terus terucap, agar dalam perjalanan tidak terganggu oleh apapun terutama oleh perempuan itu...

Namun entah mengapa hari ini begitu "panas"... ayank menjadi marah... aku jadi banyak salah bicara...
ancaman aku ditinggalkan dilontarkan... takutku bertambah...

diawali dari janjiku untuk chat dengan Remora begitu aku sampai di tempat kerjaku, dan aku tidak tepat janji (terlambat)...

terungkitnya lagi masa lalu... dimana ada laki laki yang pernah kenal via internet, SMS hal hal yang tidak layak dibicarakan ke nomor handphone lamaku yang kini dipakainya...

yang terakhir dan membuat aku lemas, sedih dan berpikir bagaimana hidupku tanpa dirinya... datangnya tamu bernama Sylvia, teman kampusku yang kini aktif disebuah organisasi Multi Level Marketing datang mengantarkan barang pesananku. Dan disaat bersamaan... Remoraku online di YM.

Marah... marah... dan marah... itu ada lagi...
Tidak lagi aku berani bicara... hanya bisa merenungi bagaimana masa depanku... tanpa kehadiran Remora disisiku sebagai pasangan hidup abadi.

Sekarang Remora meninggalkan diriku...
Tidak ada satu HPpun yang aktif...

aku tidak tau dimana lokasi sekarang...

padahal...
keinginan untuk membuang air seniku pun aku tunda karena takutnya aku dia online di YM...
kemana aku pergi handphone aku bawa...

tapi...
ternyata...

masih tidak sempurna.

Remora maafkan aku...
tidak ada maksud diri ini melupakanmu...
tidak pernah terlintas dalam hati maupun pikiranku untuk tidak mengingat dirimu...

Saat ini...
apapun kataku tidaklah menjadi penjelasan untukmu...
airmataku mungkin sudah tidak dianggap lagi...
namun hati tidak bisa bohong... Black Widow tetap mencintai dan menyayangi Remora...

Mungkin...
tidak ada lagi maaf untuk Black Widow...
tidak ada lagi cinta untuk Black Widow...
tidak ada lagi sayang untuk Black Widow...
namun hati tidak bisa berdusta...

Black Widow akan selamanya menanti...
tidak ada yang dapat menggantikan posisi Remora dihatiku...

Tuhan titip salam cintaku padanya karena hanya Engkau yang mampu menyampaikan salamku padanya...

20081123

Kata Kata Cinta dari Remora...Part 2

Sambungannya...

-----------------------------------------------------------------

Dengan dirimu kini ku bahagia
Tak henti kau berbagi canda tawa
Hilangkan gairah lelah hatiku
Hadirmu mengubah arti hidupku

Jadilah aku tawanan cintamu
Kuserahkan seluruhnya untukmu
Kupenuhi semua yang kau inginkan
Tiada yang penting selain dirimu

Sejuk kasihmu sampai ke tulangku
Hingga detak jantungku kan berhenti
Senyum manismu sinari hatiku
Tulus setia cintaku hanya untukmu

Sepanjang hidupku hanya ingin bersamamu
Di setiap waktuDi setiap waktu
Sepanjang hidupku tlah kurelakan dirimu
Tuk tinggalkan akuTuk tinggalkan aku

03.09.2008

-----------------------------------------------------------------

::lenyap tak b'arti hilang::

::diam tak b'arti lupa::

::jauh tak b'arti putus::

::krn antara kita ada 1 ikatan Yaitu::


::You are my lovely Namaku (rahasia -red)::

05.09.2008
13:35

-----------------------------------------------------------------

Tuk cintamu lah aq hadir dlm kehidupanmu...
kubawakan cinta yg ku punya dlm hidupku...
tak pernahku mencintai wanita sepertimu lebih dari cinta yg kupunya...

genggam tanganku... kita melangkah yaa...
mmuaaach...168x!

08.09.2008
14:13

-----------------------------------------------------------------

Km wanita terhebat yg kuat hadapi "Remora"... (namanya rahasia juga - red)
makasih cinta yaa...
"Remora" syg bgt ma ayank...

10.09.2008
13:25

-----------------------------------------------------------------

Senyum "Remora" cuma buat "namaku"...
cuma "namaku" yg bisa bikin "Remora" mau tuk tersenyum...
"Remora" jg syg "namaku"...
Kita slamanya ya yank...

11.09.2008
13:50

-----------------------------------------------------------------

Bagi "Remora", cara "namaku" menyayangi "Remora" itu sexy lho...

11.09.2008
15:44

-----------------------------------------------------------------

Kata Kata Cinta dari Remora...Part 1

Aku list sms sms dari Remora buat diriqu...
Jangan iri ya...
-----------------------------------------------------------------

Aq adlah suami yg takut istri...
tkt istri tdk bhgia hdp dgnqu...
tkt istri meragukan kesetiaan dan cntqu...
tkt istri kecewa dgn pelayananqu...
tkt istri tak kembali padaqu krn marah...
tkt istri menganggap aq bkn suami yg baik...
tkt istriqu merasa telah aq sia2kan...
aq tkt khilangan istriqu...
krn dia adalah ratu bagiqu, pembimbingqu, dan org yg bnr2 bharga dlm hdpqu...
dan aq mencintainya dgn segenap jiwaqu...
dan aq ingin memiliki istriqu seutuhnya...
I Love U!

21.11.2008
22:18

----------------------------------------------------------------

Love you...

21.11.2008
16:22

----------------------------------------------------------------

ayaaaaank...kgn berat neeh!

08.11.2008
12:07

----------------------------------------------------------------

"Ya TUHAN... dari stiap cahaya yg KAU ciptakan...
KAU berikan yang terindah untukku...
yg menguatkan aku kala ku lemah...
yg meneguhkan setiap langkahku...
yg memberikan keyakinan saat keputusasaanku...
yg meraihku saat jatuh...
menuntunku tuk slalu tegar...
membimbingku tuk setia...
KAU ciptakan dg sempurna...
kasih sayang dan cinta sejati...
belahan jiwaku...
lindungilah dia untukku...
lindungilah milikMu yg Kau titipkan padaku...
dia adlah kekasihku...
cahaya hati dan hidupku!"

01.11.2008
03:18

----------------------------------------------------------------

ok kasih... kau mengalir di setiap nafasku...
kau ku puja slalu setiap ada waktu...
oh Tuhanku... milikMu setiap lentiknya bulu mata...
setiap senyum yg merona...
setiap kecantikan yg terpancar pada dirinya...
NAMAKU.... (=rahasia red-)

01.11.2008
02:34

----------------------------------------------------------------

Nafas kehidupan itu tlah kembali...
ku temukan pada dirimu kekasihku...
kau bukti keindahan hati yg Tuhan berikan padaku...
Tuhan tlah berikan lebih dari yg ku pinta...
Tak hanya keindahan hati yg Tuhan kabulkan bagiku,
tapi DIA juga tlah hadirkan keindahan seorang wanita sejati...
indah matamu laksana safir dari surga...
tajam tatapmu setajam pedang india,
membelah tiap2 ruang hatiku...
halus kulitmu selembut sutra...
senyummu sempurna...

01.11.2008
02:34
----------------------------------------------------------------

bersambung....

Remora yang mencintaiku...

Remora yang mencintai aku, tidak bisa memberikan alasan mengapa,
ia mencintaiku. Dia hanya tahu, dimata dia, akulah satu satunya.

Remora yang mencintai aku, sebenarnya selalu membuatku marah
/gila /jengkel / stres. Tapi ia tidak pernah tahu hal bodoh apa yang sudah
ia lakukan, karena semua yang ia lakukan adalah untuk kebaikanku.

Remora yang mencintai aku, jarang memujiku, tetapi di dalam
hatinya aku adalah yang terbaik, hanya ia yang tahu.

Remora yang mencintai aku, akan marah-marah atau mengeluh jika
aku tidak membalas pesannya atau telp-nya, karena ia peduli dan ia tidak
ingin sesuatu terjadi ke aku...

Remora yang mencintai aku, hanya menjatuhkan airmatanya
dihadapanku. Ketika aku mencoba untuk menghapus air matanya, aku telah
menyentuh hatinya, dimana hatinya selalu berdegup / berdenyut /bergetar
untuk aku

Remora yang mencintai aku, akan mengingat setiap kata yg aku
ucapkan, bahkan yang tidak sengaja dan ia akan selalu menggunakan kata2 itu
tepat waktunya...

Remora yang mencintai aku, tidak akan memberikan janji apapun
dengan mudah, karena ia tidak mau mengingkari janjinya. Ia ingin aku untuk
mempercayainya dan ia ingin memberikan hidup yang paling bahagia dan aman
selama-lamanya.

Remora yang mencintai aku, mungkin tidak bisa mengingat
kejadian/ kesempatan istimewa, seperti perayaan hari ulang tahunku, tapi ia
tahu bahwa setiap detik yang ia lalui, ia mencintai aku, tidak peduli hari
apakah hari ini.

Remora yang mencintai aku, tidak mau berkata Aku mencintaimu
dengan mudah, karena segalanya yang ia lakukan untuk aku adalah untuk
menunjukkan bahwa ia siap mencintaiku, tetapi hanya ia yg akan mengatakan
kata "I LOVE U" pada situasi yang spesial, karena ia tidak mau aku salah
mengerti, dia mau aku mengetahui bahwa ia mencintai diriku.

Remora yang benar2 mencintai aku, akan merasa bahwa sesuatu
harus dikatakan sekali saja, karena ia berpikir bahwa aku telah mengerti
dirinya. Jika berkata terlalu banyak, ia akan merasa bahwa tidak ada yang
akan membuatku bahagia / tersenyum.

Remora yang mencintai aku, tidak tahu apakah ia harus menelponku
ketika aku marah, tetapi ia akan mengirimkan pesan setelah beberapa jam.
Jika aku menanyakan : mengapa Remora telat menelepon, ia akan berkata : Ketika
black widow marah, penjelasan dari dirinya semua hanyalah sampah. Tetapi, ketika
sudah tenang, penjelasannya baru akan benar2 bekerja / manjur /
berguna...

Remora yang mencintaiku, akan selalu menyimpan semua benda2 yang
telah aku berikan, bahkan kertas kecil bertuliskan 'I LOVE U' ada didalam
dompetnya...

Remora yang mencintaiku, mengatakan kata2 manis baik dengan ucapan maupun kecupan.

Remora yang mencintai aku,akan selalu berusaha membuat ku tersenyum dan tertawa walau terkadang caranya membingungkanku ...

Remora yang mencintaiku, akan membalut hatiku yang pernah terluka dan menjaganya dengan setulus hati agar tidak terluka lagi dan ia akan memberikanku yang terbaik walau harus menyakiti hatinya sendiri.

Remora yang mencintaiku, akan rela melepaskanku pergi bila
bersamanya aku tidak bahagia dan ia akan ikut bahagia walau aku yang
dicintainya bahagia bersama orang lain.
[khusus untuk bagian ini Black Widow sangat tidak setuju... apapun yang terjadi Remora dan Black Widow harus bersama... tidak ada yang dapat menggantikan posisi Remora di hati Black Widow]

REMORA I LOVE YOU FOREVER...
-Black Widow-

20081001

One of Our Dream Come True

tanggal 26 September 2006

Satu mimpi kami tercapai... tanpa rencana, begitu saja terjadi...

Kawasaki Ninja 250 R kini telah ada bersama dengan kami. Yup... "Setan Hijau" itu nama pertama untuk Ninja 250 R kami, kemudian kami ganti dengan nama "Slimmer".

Tepat tanggal 26 September 2008 pagi pagi benar Remora sudah tiba di Dealer Kawasaki kawasan Sunter Kemayoran... berhubungan dengan seorang bernama Liani. Pagi itu Black Widow masih berada dalam perjalanan menuju kantor, siap melakukan transfer dana berikutnya untuk pelunasan "Slimmer"...


Photobucket

"Akhirnya... impian kita tercapai juga", kata Remora. Selepas jam makan siang, "Slimmer" telah hadir dikediaman Remora... Reaksi Remora begitu menyenangkan... Black Widow hanya mampu merasakan dan mendengar dari balik telpon gengamnya.



Black Widow sangat berharap ada disana menyaksikan "sumringah" terpancar diwajah Remora...

Ucapan Syukur terus menerus dipanjatkan kepada Tuhan Yesus, karena tanpa Dia, tidak mungkin Mimpi ini bisa terwujud.

Masih ada mimpi-mimpi lain yang harus segera diwujudkan... Bersiaplah menyaksikan perjalanan cinta kami, yang tidak hanya berisikan cinta saja, tapi perjuangan kami untuk membuktikan pada dunia bahwa Remora dan Black Widow mampu menjadi satu dan menjadi legenda, menjadi contoh yang baik untuk keluarga dan masyarakat sekitar...

One Step At A Time...
One Dream At A Time...
One By One Our Dream Will Come True...

Jesus Bless you...

20080923

"les mercenaries du diable"

"Remora memandang pada kontrakannya untuk terakhir kalinya sebelum pergi...diraihnya telepon seluler dan menekan angka 9 yang bertuliskan 'mantanku'...lagi-lagi ga diangkat,aku betul-betul telah dilupakan,bukan salahnya...life must go on...begitulah pikir remora...

Setelah itu ia meraih gulungan kabeldan sejumlah tulang yang telah di jarahnya dari sebuah kuburan...remora mengambil sebuah toples dan menuangkan air panas kedalamnya dan seketika bahan yang seperti lilin itu meleleh dan remora mengeluarkan benda seperti lendir super kental itu ...meskipun kelihatannya,cairan-lebih tepat disebut malam/plastisin-itu adalah Composium-4 atau C-4 yang lebih dikenal sebagai bahan peledak yang amat stabil yang sanggup menjebol baja setebal enam centi hanya dalam dosis delapan puluh gram saja...

Remora menebar minyak tanah dan melangkah keluar...sejumlah kotak kain dan kabel-kabel itu di gantungnya bersama bensin dan seketika remora mengambil darah dikantong dalam kulkas dan semuanya selesai...

Keesokan harinya 'kota' itu heboh tentang adanya sebuah tragedi yang aneh,sebuah rumah meledak dan menewaskan penghuninya...sayang remora tidak mendengar atau pun membaca berita itu...remora berada di sebuah pulau di bawah pengawasan ketat orang-orang organisasinya...

"Bagaimana rasanya memandangi pemakamanmu sendiri? kulihat keluarga angkatmu amat terpukul" tanya Cakra ,teman barunya yang sekaligus atasannya dalam organisasi yang baru saja merangkulnya...

"Aku tahu itu,tapi bagiku smua cita-cita mereka tak bisa kuwujudkan,semuanya hanya masa lalu bagiku" jawab remora kemudian berlalu kembali menuju mobil...

"Dasar! hidupmu memang menyedihkan...bahkan mantanmu yang kamu cintai tak nampak di pemakamanmu tadi...tapi aku baru kali ini bertemu orang yang sukarela masuk organisasi ini!" Cakra membanting rokoknya dan menyusul menuju mobil...dan areal pemakaman itu kembali sunyi...

Remora menyulut rokoknya yang ke-tujuhpuluhdua hari ini...kebiasaan yang buruk dan menghabiskan daya staminanya...tapi ia tak perlu khawatir karena ia masih orang nomor satu dalam tembak pistol dan pertarungan belati yang diandalkannya...hal yang paling penting adalah karena ia tak perlu khawatir dengan kesehatannya hanyalah karena ia adalah manusia petarung murni (hanya memuji)...ia mengambil dokumen dan sebuah bungkusan kecil jatuh..."apa itu?" tanya cakra...

"Tolong antarkan ini..dan katakan sampai saat terakhir ini pun aku masih mencintainya" kata remora...ia mendapat anggukan dan senyum sebagai balasan,amat khas dari cakra,seorang ahli intelejen elektronika dan pakar farmasi yang terlalu bodoh memperjualbelikan prekursor ekstasi buatan rumah hingga akhirnya tertangkap...namun organisasi merancang penangkapannya dan merekayasa hukuman mati baginya...

Mereka berhenti tepat disebuah rumah dekat jalan aman...cakra turun dan mengetuk pintu...seorang wanita paro baya berwajah asli batak membuka pintu,entah bagaimana cakra berhasil mengesankannya untuk memanggil anaknya-pasti!-dan remora menyulut rokoknya lagi...

Sepuluh menit kemudian seorang gadis yang baru tujuh belas tahunan keluar...seketika remora mengejang di tempat duduknya dan hampir saja mencabut pistol dinasnya...namun ia berhasil menguasai dirinya...ia tetap cantik pikir remora...gadis itu menerima paket itu dan tanpa ekspresi pamit masuk ke dalam...cakra berpaling ke mobil dengan wajah sedikit emosi-hal yang mengejutkan karena baik remora ataupun cakra bahkan tidak berkeringat ketika berhadapan dalam pertarungan hidup-mati beberapa bulan lalu...

Cakra masuk ke mobil dan memuntahkan emosinya tepat kesasaran,"aku betul-betul berharap kau mau memberinya paket berupa dua utas kabel,detonator,baterai dan limaratus gram TNT"

"Aku sendiri tak paham,tapi aku memberinya sebuah medalion emas berwajah diriku"...jawab remora sembari membuka dokumen penempatan tugas yang baru...hidup tak lagi berarti bagi remora...seorang spesialis infiltrasi,senjata api,senjata tajam dan tentunya intelejen...

"Bayangkan orang yang betul-betul kau puja setengah mati itu bahkan tak peduli ketika tahu siapa pengirim paket itu"...bahkan ia mengatakan sedih atas kematianmu,remora...seperti seseorang berkata sedih karena anjing tetangga yang mengganggunya mati...cakra tak perlu menambahkan itu lagi...

Kedua orang itu paham bahwa itu bukan lagi urusan mereka...mereka telah menukar hidup demi kegelapan dan sebagai prajurit eksekutor dari organisasi yang kemudian membesarkan mereka...

"Aku cintai kamu sayang...tiap kali aku lihat langit itu aku bayangkan diriku bagai elang yang terbang tinggi,berharapkamu ada untukku tapi aku paham,karena kulihat ada retakan disana...diantara langit dan bumi kita pernah ada dan aku sayang padamu...tapi mengapa kau tinggalkan aku...mengapa kau lupakan aku? tapi kupikir,sekarangpun tak ada gunanya lagi...karena aku betul-betul telah memecah retaknya langit dimana ku terbang dan aku hidup...setiap kali aku terjaga aku berharap aku mengambil pistolku dan menembakan benda itu ke kepalaku...setiap kali aku berada di bawah desingan peluru aku selalu menerjang dan menyongsong peluru aku selalu menerjang dan menyongsong peluru berharap salah satunya akan membunuhku...tapi itu tak bisa membunuhku...dalam setiap pertempuran aku selalu memberi musuhku waktu untuk berdoa dan berharap mereka akan bertemu tuhan dan memberitahuNya bahwa aku adalah orang yang dikutuk oleh cintamu sayangku...aku tak berharap kita kan bertemu lagi" remora berpaling dan mematikan rokoknya,memandangi ke arah rumah kekasihnya untuk terakhir kalinya...mobil itu terus melaju dan perasaan itu semakin menjauh...sepi...sepi...dan SEMUANYA AKAN DI MULAI"

20080922

Indahnya bersama.....

Mau cerita nih... betapa indahnya bersama dengan orang yang kita kasihi...

iya.... bener banget... indah... dunia serasa milik berdua.. wakakakakaka... bener tuh ungkapan yang dari jaman dulu di sebut sebut orang... "dunia serasa milik berdua, yang lain ngontrak" wakakakaka....

Hmm... Keindahan yang dirasa tentunya tidak terlepas dari hebatnya Tuhan Yesusku... Dia yang atur semuanya, dia yang buat segala sesuatunya indah... dan indah tepat pada waktunya. waktunya siapa? waktunya Tuhan Yesus sendiri.

Coba deh... bayangin..(hehehe... kalau bisa)
berpasangan lebih dari 1 orang, namun tidak ada yang mengerti benar siapa aku. bukan cuma mengerti, tapi juga memahami, menghormati, saling melengkapi.
kata orang sih susah banget yak dapat pasangan yang bakalan seperti diatas itu....
wakakakakaka... sempet tuh kepikiran... "kayaknya ga bakalan deh bisa dapet" eh eh eh.... ternyata oh ternyata.... Tuhan Yesus punya rencana lain...

Mungkin jadi rencana terindah di usia setua aku ini. Aku dapatkan orang yang begitu "klik" dengan diriku. Remoraku ini loh... orangnya...
hal hal kecil jadi perhatian dia. bahkan yang mungkin bagi beberapa orang itu merupakan hal yang sangat sangat kecil, tidak berguna, dilakukan maupun tidak ga ada artinya. TAPI... bagi Remora adalah merupakan hal yang penting.

bagi Remora, setia pada perkara kecil adalah PENTING
kalau perkara kecil aja ga bisa setia... apalagi perkara yang lebih besar???

Nah... Black Widow banyak belajar dari Remora...

Oya... tau ga kalau Black Widow suka banget gigit tangan ehh... tepatnya jari orang deh... dari dulu Black Widow selalu dibenci karena suka gigit jari orang.. SAKIT !!!! itu kata orang lain...

sekali lagi beda dengan Remora... wakakakaka... baru saja diketahui bahwa...

DIA SUKA JARINYA DIGIGIT !!!!!

Senengggggg..... bangetttttttttttt...... akhirnya ada orang yang bisa menerima kebiasaanku dan bukan saja menerima tapi suka... wakakakaka.....

sekarang Black Widow dan Remora sedang dalam proses perbaikan tubuh. wakakaka... yup... Black Widow kecilin badan... Remora gedein badan...

Filosofi cinta yang kami anut :

1. jauh terasa dekat
2. banyak terasa sedikit
3. lama terasa sebentar

dalam loh...

Suka duka, sehat sakit, apa aja deh... yang terjadi dalam masing masing hidup Remora dan Black Widow kami berdua saling berbagi... biar emosi balance, sakitnya jadi ga terlalu sakit, girangnya makin girang...

20080918

Kawasaki Ninja 250R

Ini dia impian Remora...

Ta daaa....... Kawasaki Ninja 250 R

Harganya Rp. 48.000.000,-

Remoraku sayang.... kita jadikan ini impian kita ya.... Black Widow pasti mendukung....


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Photobucket

20080917

Together Forever

Bersama selamanya...



Photobucket
Setia di perkara kecil... harus black widow... harus!!!
Tidak setia = tidak akan ada bangunan mimpi...

Remora selalu ajarkan hal yang benar !!!

Remora selalu buat Black Widow bernilai... walaupun sebenernya black widow tidak ada lagi harganya... Remora selalu lindungi Black Widow...

Walaupun dari dunia berbeda... kita, Remora dan Black Widow, mampu membuat dunia berbeda itu jadi dunia yang sempurna... dunia ga bisa atur kita.

kita yang atur dunia ini...

Bersama selamanya... tidak akan pernah terganti posisi Remora di hati Black Widow, juga Posisi Black Widow di hati Remora...

Banyak tempat "melarikan diri" yang kita telah kunjungi...
Banyak orang orang dekat Remora yang telah black widow kenal...

Rahasia Remora akan Black Widow bawa sampai mati...

Tidak akan pernah ada pasangan segila kita Remora...
Tidak akan pernah ada !!!

Remora cintaku, sayangku, hubbyku... kita udah satu ya sayang... tinggal tunggu Pendeta untuk memberkati...

Kita bangun rumah idaman kita bersama ya yank... di kota yang telah kamu pilih...
di kota yang juga Black Widow senangi...

Remoraku... tetaplah tinggal di hati Black Widow ya...

Pertemuan Pertama

and OUR STORY goes....

First call black widow terima malam itu sekitar jam 7 malam (remora cmiiw* ya...) dari seorang remora yang sedang berada di "pulau"... namun misscalled.

Entah mengapa... black widow ga pernah loh nelpon balik nomor ga di kenal, tapi malam itu, tanpa berpikir panjang langsung nelepon balik dan dengan suara yang merdu (wakakaka... narsis tetep masuk yak ... ) menyapa suara berat di ujung telp.

obrolan pertama... berorientasi bisnis....

hmmm... karena merasa tidak terlalu penting (orientasinya bisnis), black widow meneruskan ritual di rumah seperti biasa...

kebetulan mama sedang tidak enak badan malam itu... hihihi... uda agak lupa cerita detailnya... ( remoraku tercinta... help me yak !!!)

yang pasti hari itu eh... malam itu... telepon dari remora di terima lebih dari 3 kali... tanpa ada rasa curiga dengan remora, black widow juga memberikan nomor ponsel pribadinya...

wakakakaka.... ada cerita lucu malam itu... sebelum black widow ngurus mama, terima telepon dulu donk tentunya... dari Remora... yang lagi ada di "pulau" sempet terputus... kemudian nyambung lagi... tapi suara berikut diujung sana adalah... nenek nenek... mencari seorang bernama Muhammad Rizky... (hiii.....)

karena merasa salah sambung... akhirnya telpon dari nenek itu diputus... selang beberapa saat remora kembali tersambung...

obrolan sebelum "si nenek" telepon adalah... tentang hantu laut... remora "takut" katanya...
spontan, black widow cerita tentang pengalaman langsung berbicara dengan "nenek" itu. wakakakaka... masih ingat kata kata dari Remora : "jangan gitu donk... takut nih sama hantu laut.." (= ayankk... bener ga? )

obrolan malam itu berubah dari bisnis menjadi obrolan cekakak cekikik... (tapi itu yang membuat kita tetap bersama sampai hari ini )

hmmm.... Remora... Remora... malam itu ditinggal tidur sama black widow. wakakakaka... emang enak...

Black Widow belum terbiasa begadang taukkk !!!!!

Ayankkk... ini kan cerita versiku... versi dari kamu ya....

FYI : pertemuan ini tanggal 20 apa 21 August 2008 gitu deh...

* cmiiw = correct me if i'm wrong ; benerin kalau ada salah